INFO TERKINI : Sehubungan dengan tanggal 11 September 2018 bertepatan dengan hari Libur Nasional (Tahun Baru Islam), maka dengan ini kami sampaikan pelaksanaan Tes Tulis SIPENMARU UUI di undur ke tanggal 12 September 2018, Pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Perkuliahan - Gedung Tarmizi Lantai I. Demikian informasi ini kami sampaikan, untuk dapat dimaklumi Terimakasih TTD. Panitia SIPENMARU UUI     Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui jalur Beasiswa Yayasan dan Beasiswa Bidikmisi.     

Login Form




Profil UUI

Promosi UUI 2016

CARA PENDAFTARAN

UUI RANKING


Sipenmaru UUI

MOU & Kerjasama UUI

Statistik Pendaftar MHS Baru

LK (144) 34.62 %
PR (272) 65.38 %
Total Pendaftar: 416

Pengunjung

Hari Ini : 4
Kemarin : 40
Bulan Ini : 334
Total Views : 87683

INFO MATERI TEST UJIAN MASUK UUI


 

 A.    Pengertian

Ujian Saringan Masuk merupakan kegiatan seleksi berupa ujian tertulis dan tes kesehatan  untuk menentukan kemampuan potensi akademik para calon mahasiswa sesuai dengan kriteria yang berlaku di Universitas U’Budiyah Indonesia.

B. Bentuk dan Nilai Ujian, serta Bobot Soal

1. Bentuk Ujian :

Ujian Tulis       : disajikan dalam bentuk pilihan berganda dengan 5 ( lima) pilihan jawaban untuk setiap soal ( A, B, C,D, E ).

 Tes kesehatan: merupakan pemeriksaan bagi peserta apakah menderita atau pernah menderita penyakit berat atau penyakit khusus yang dapat mengganggu proses belajar mengajar (antara lain buta warna, gangguan bicara dan cacat tubuh seperti cacat tangan, dan sebagainya).

2. Penilaian Tes Tulis

Penilaian tidak menggunakan sistem minus. Setiap jawaban yang benar akan di tambah 4. Apabila tidak menjawab, maka nilainya adalah 0.

3. Bobot Soal

a. Reguler

1 Matematika   : 15 soal
2 Bahasa Inggris   : 15 Soal
3 Bahasa Indonesia   : 15 soal
4 Kimia   : 15 soal 
5 Fisika   : 10 soal
6 Biologi   : 10 soal
7 IPA Terpadu   : 10 soal
8 Psikotest   : 10 soal

 
b. Non Reguler

Sesuai Fakultas atau Program Studi yang dituju : 50 Soal