INFO TERKINI : Sehubungan dengan tanggal 11 September 2018 bertepatan dengan hari Libur Nasional (Tahun Baru Islam), maka dengan ini kami sampaikan pelaksanaan Tes Tulis SIPENMARU UUI di undur ke tanggal 12 September 2018, Pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Perkuliahan - Gedung Tarmizi Lantai I. Demikian informasi ini kami sampaikan, untuk dapat dimaklumi Terimakasih TTD. Panitia SIPENMARU UUI     Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui jalur Beasiswa Yayasan dan Beasiswa Bidikmisi.     

Login Form




Profil UUI

Promosi UUI 2016

CARA PENDAFTARAN

UUI RANKING


Sipenmaru UUI

MOU & Kerjasama UUI

Statistik Pendaftar MHS Baru

LK (144) 34.62 %
PR (272) 65.38 %
Total Pendaftar: 416

Pengunjung

Hari Ini : 4
Kemarin : 40
Bulan Ini : 334
Total Views : 87683

SYARAT PENDAFTARAN


 

Setiap calon mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri menjadi mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia wajib untuk mematuhi beberapa ketentuan umum pendaftaran sebagai berikut :

  1. Melunasi biaya pendaftaran di Bank Syariah Mandiri sebesar Rp. 200.000,- ke nomor rekening 7001741138  atas nama Universitas Ubudiyah Indonesia.
  2. Mendaftarkan biodata secara online di situs www.sipenmaru.uui.ac.id   
  3. Terbuka untuk seluruh program studi, dan merupakan alumni SMA/SMK/MAN atau yang sederajat lulusan 4 tahun terakhir.
  4. Wajib mengisi seluruh biodata peserta dengan lengkap dan benar secara online
  5. Bagi lulusan tahun 2018 sekurang-kurangnya telah memiliki surat keterangan lulus dari kepala sekolah/madrasah yang dilengkapi dengan tanda tangan Kepala Sekolah dan dibubuhi cap sekolah/madrasah.
  6. Memilih 3 (Tiga) Program Studi dengan ketentuan bahwa prioritas pilihan didasarkan pada urutan pilihan.
  7. Apabila diketahui bahwa dokumen yang menyatakan lulus SMA/SMK/sederat ternyata tidak sah, maka calon mahasiswa yang bersangkutan tidak dapat menarik kembali seluruh pembayaran yang telah dilakukan dengan alasan apapun juga.
  8. Biaya pendaftaran mahasiswa baru yang telah di transfer tidak dapat diuangkan kembali atau dibalik namakan dengan alasan apapun.