INFO TERKINI : Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025. Pendaftaran akan dibuka dalam 3 (tiga) Gelombang. Gelombang I mulai 1 Agustus 2023 s/d 30 April 2024 . Gelombang II (1 Mei s/d 30 Juni 2024), dan Gelombang III (30 Juni s/d 12 September 2024)          

AREA PENDAFTARAN


Kontak Informasi


Profil UUI

Cyber University

Promosi UBOnTV

CARA PENDAFTARAN

UUI RANKING


News & Updates UUI


Sipenmaru Gelombang I 2024

Total Pendaftar: 180

Pengunjung

Hari Ini : 38
Kemarin : 115
Bulan Ini : 1246
Total Views : 305919

Banda Aceh – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) sebagai salah satu Kampus dengan biaya kuliah murah yang unggul dan dikenalmsebagai kampus dengan sistem kuliah online/ elearning terbaik yang masih membuka kesempatan untuk pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 hinggal tanggal 30 Oktober 2020. Menyambut tahun ajaran baru akademik 2020/ 2021, Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) yang merupakan Kampus terbaik Aceh dengan menyandang predikat Universitas dengan akreditasi bagus memberikan kemudahan di masa pandemi covid 19 ini untuk memperpanjang masa pendaftaran buat calon mahasiswa-mahasiswa baru.

Tahap terakhir ini para pendaftar bebas tes ujian masuk dan memberikan kelonggaran dan penurunan untuk biaya pendaftaran masuk di UUI hanya dengan Rp. 785.000 (Tujuh Ratus Delapan Puluh Lima Ribu Rupiah) bagi yang mendaftar sudah menjadi calon mahasiswa yang akan berkuliah di Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI). Untuk informasi lebih lanjut tentang syarat penerimaan bisa mengklik di website resmi UUI www.sipenmaru.uui.ac.id. Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) yang merupakan salah satu kampus terbaik Aceh yang memiliki 6 Fakultas Dan 17 Program Studi, Yang Semuanya Sudah Terakreditasi Dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia  Atas Data Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi  No. 45/E/O/2014.

Sebagai Universitas yang mempunyai akreditasi bagus dan B dibidang kesehatan dan komputer  Ubudiyah Indonesia (UUI) dengan Fakultas kesehatan dan Fakultas Komputer dengan prodi Teknik Informatika (TI) dan Sistem Informasi (SI) untuk FIKOm dan prodi DIII Kebidanan, DIV Kebidanan dan Ilmu Kesehatan masyarakat dan satu-satu nya PTS di Aceh yang mempunyai jurusan S1 Ilmu Farmasi dengan akreditasi B. UUI Yang Selalu Mengembangkan Sistem Pendidikan Yang Berbasis Teknologi Untuk Semua Proses Belajar Mengajar, Pelayanan Dan Program-Program Untuk Mahasiswa Yang Bertaraf Internasional.

Terobosan-Terobosan Terbaru Yang Dilakukan Oleh UUI tidak pernah berhenti. UUI yang menjadi pelopor dengan menghadirkan stasiun televisi kampus yang menjadi Stasiun televisi kampus pertama se sumatera. UUI yang juga menjadi pelopor system belajar E Learning yang sangat mudah di akses oleh para mahasiswa dari berbagai daerah melalui sistem di UUI, Live Streaming dan melalui program-program khusus di UB on TV. Apalagi dimasa pandemic covid-19 sekarang UUI sudah sejak dulu siap dengan berbagai program E Learning, dan program-program daring lainnya seperti pelatihan, workshop, dan webinar-webinar yang digealr rutin yang bertaraf nasional dan Internasional.